Kopi Morning Bersama Wartawan, Johny Manurung: Saya Bangga Bertugas di Sulbar

Hits: 86

Kajati Sulbar,Johny Manurung,SH bersama Asintel Irvan Pahala Samosir,SH;MH saat kegiatan pemotongan tumpeng di acara kopi Morning bersama wartwan di Warkop 89(photo:banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Apresiasi kelompok masyarakat seperti LSM,Organisasi kemahasiswaaan dan pers terhadap kinerja Kajati Sulbar,Johny Manurung,SH yang telah melaksanakan penegakan hukum dengan kinerja yang sangat baik selama setahun di Sulbar, tergambar di acara kopi morning bersama dirangkaiakan dengan peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 61 tahun di Warkop 89 Mamuju, Jum’at (23/7/2021).

Acara yang yang berlangsung dalam suasana keakraban itu, dihadiri puluhan wartawan, Ketua HMI MPO Cabang Manakarra,Mamuju Ahyar dan ketua LSM Jari Manis Ashari Rauf ketua Kosgoro Sulbar Hery Fattah dan Anggota DPRD Sulbar, Hatta Kainang,SH.

Johny Manurung,SH menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh Media,LSM dan Mahasiswa dalam melaksanakan penegakan hukum selama setahun di Sulbar.

” Walau belum maksimal, saya apresiasi dukungan dari teman-teman Media,Mahasiswa dan LSM kepada Kejati Sulbar dalam melaksanakan tugas penegakan hukum selama setahun, Kejati bisa melaksanakan tugas tersebut karena dukungan telam-teman semua,” Ungkapnya

Selama bertugas di Sulbar selama setahun, Johny mengakui kebanggaan selama bertugas di Sulbar karena merasa dekat dan mendapatkan dukungan masyarakat Sulbar.

” Saya bangga bertugas di Sulbar, saya merasa dekat dengan masyarakat Sulbar karena dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini, termasuk forkopimda semua yang secara bersama-sama turun ke lokasi terdampak gempa,” imbuhnya.

Kemudian terkait penanganan kasus Ia menyebut upaya yang telah dilakukan,sebanyak 17 DPO telah berhasil ditangkap, dan kasus ynag tengah berjalan akan dilanjutkan oleh penerusnya.

” Selama kami bertugas selama setahun, tim Tabur Kejati telah berhasil menangkap 17 DPO dan perkara yang dalam penanganan saat ini yakni penyidikan dan penuntutan akan dilanjutkan oleh Pejabat baru,” simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *