Kundapil di Napo, Irbad Kaimuddin Akan Perjuangkan Usulan Masyarakat

Hits: 2

Anggota DPRD Sulbar,Irbad Kaimuddin saat Kundapil di Desa Napo Kecamatan Limboro(photo:repro)

BANNIQ.Id.Limboro . Memanfaatkan agenda Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) Sebagai bagian dari pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat, anggota DPRD dituntut untuk mengetahui kebutuhan masyarakat yang diwakiilinya. Untuk maksud tersebut, Anggota DPRD Sulbar Irbad Kaimuddin melakukan Kundapil di Desa Napo kecamatan Limboto Kabupaten Polman Belum lama ini.

Dari Kundapil tersebut, berbagai usulan yang disamlaikan oleh masyarakat untuk diperjuangkan pada tahun anggaran 2021.

” Kami berharap pak dewan membantu perbaikan masjid kami agar masyarakat lebih nyaman dalam dalam beribadah,” Ujar Muhlis warga Napo di kegiatan Kundapil Irbad Kaimuddin di desa tersebut belum lama ini.

Selain usulan bantuan masjid, kondisi desa napi yang memilki potensi peternakan, masyarakat juga meminta bantuan bibit ternak bagi kelompok tani yang ada di desa tersebut.

” kami juga meminta kiranya dapat kami dibantu bantuan bibit ternak,” Imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut,Irbad Kaimuddin berjanji akan memfasilitasi usulan masyarakat tersebut.” Insya Allah bantuan bibit ternak kami akan bicarakan di rapat DPRD dan terkait usulan bantuan rumah Ibadah kami akan sampaikan ke bagian Kesra Pemprov Sulbar,” Pungkas Irbad.|adv/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *