Kunjungi Dapil Syahrir Hamdani Dialaog dengan Masyarakat Ma’datte dan Galeso

Hits: 3

Warga Desa Galeso yang mengikuti Kegiatan Reses Anggota DPRD Sulbar, H.Syahrir Hamdani(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polewali. Rangkain kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Sulbar H.Syahrir Hamdani di Dapilnya di Kabupaten Polman II, selain berkunjung ke desa Batetangnga, dia juga berkunjung ke Kelurahan Madatte dan desa Galeso Wonomulyo belum lama ini.

Berbagai harapan yang disampaikan oleh masyarakat di dua tempat tersebut antara lain bantuan permodalan bagi perempuan, pengadaan bibit tambak juga bantuan perbaikan rumah ibadah.

” Kami berharap bantuan dari bapak dewan kiranya dapat memfasilitasi warga yang ada di sini seperti bibit udang vaname, juga bantuan modal bagi kaum perempuan,” Harap Syarifuddin, Warga Galeso Wonomulyo.

Menanggapi hal tersebut, H.Syahrir mengatakan sebagai anggota DPRD dirinya mesti bisa berbuat untuk masyarakat, karena ia dipilih oleh masyarakat untuk memperjuangkannya apa yang menjadi harapan mereka.

” Sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat sejatinyalah untuk memperjuangkan aspirasi saudara-saudara, Insya kami akan bicarakan lanjut di DPRD,” Ujar Syahrir.

Syahrir juga berharap kepada masyarakat, untuk bersabar menunggu karena terkait dengan program pembangunan itu berpedoman pada skala prioritas sesuai anggaran yang ada di APBD.

” Program yang diusulkan disesuaikan anggaran APBD, saat ini APBD kita belum maksimal karena kondisi Pandemi dan Bencana gempa yang kita hadapi, tetapi Insya Allah kami tetap akan perjuangkan setiap tahun anggaran,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *