Lagi, Pasien Positif Covid 19 Bertambah 2 untuk Sulbar, 1 Pasien Dinyatakan Sembuh

Hits: 22

Gambar : Ilustrasi Covid 19

BANNIQ.Id.Sulbar. Data hari ini,Selasa 28 April 2020,Pasien positif Covid 19 untuk Sulbar bertambah 2, sehingga menjadi 37 Pasien.

Jubir Tim Gutus Covid 19 Sulbar,Safaruddin melalui rilis elektronik, menyampaikan bahwa pihak Gutus Covid 19 Sulbar telah menerima laporan hasil pemeriksaan Laboratorium BBLK Makassar, yakni ada penambahan 2 Pasien, dan ada satu pasien dinyatakan sembuh.

Adapun rinciannya sebut Safar, Bahwa Hasil lab positif yang pertama yang selanjutnya disebut Pasien 36 dengan inisial Tn. MN laki-laki usia 52 tahun, asal dari Kabupaten Pasangkayu. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit yaitu mengikuti Tabligh akbar di Pakkatto GOWA, Makassar.

Pasien tidak memiliki riwayat kontak erat dengan pasien terkonfirmasi. Pasien 36 saat ini isolasi mandiri di pasangkayu dan dalam pengawasan tim gugus pasangkayu.

Pasien positif selanjutnya an. Ny.SK perempuan usia 52 tahun, selanjutnya disebut pasien 37 asal dari Kabupaten Pasangkayu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Pasien memiliki kontak erat dengan pasien 36. Pasien 37 saat ini isolasi mandiri di pasangkayu dan dalam pengawasan tim gugus pasangkayu.

Selanjutnya kasus positif 05 asal Mamuju dinyatakan sembuh setelah di dapat hasil laboratorium 2 kali Negatif dan diperbolehkan pulang.

Sehingga data Covid 19 Sulbar pertanggal 28 April 2020, sebayka 37 kasus. 1 Orang dari Kabupaten Majene dan telah dinyatakan sembuh, Dari Kabupaten Mamuju,1 orang telah dinyatakan sembuh,dan 1 orang masih menjalani Isolasi Mandiri di Makassar,5 Pasien dari Kabupaten Pasangkayu, 1 orang dirawat di RSUD Pasangkayu,1 orang dirawat di RSU Regional Sulbar, 29 pasien dari Kabupaten Mateng, 3 orang dirawat di RSU Regional Sulbar, 2 orang di RS Kab.Pasangkayu, 17 orang dirawat di Pusat Karantina PKM Salugatta,6 orang Isolasi Mandiri dan 1orang meninggal dunia.|hms.cv19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *