Lindungi Masyarakat dari Serangan Virus Corona, Syahrir Bagikan 1000 Pieces Masker Gratis

Hits: 35

BANNIQ.Id.Polewali. Kepedulian DPRD Sulbar terhadap penanganan Covid 19,tidak saja diwujudkan melalui kesepakatan pergeseran Anggaran keskretariatan DPRD senilai Rp.2.025.000.000, untuk Pengadaan APD bagi tenaga medis dan masyarakat. Tetapi secara personal anggota DPRD Sulbar juga melakukan hal yang sama.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Sulbar Dapil Polman Satu, Syahrir Hamdani, Selasa(7/4/2020). Di beberapa titik seperti Kecamatan Mapilli,Matakali dan Polewali,Syahrir bersama tim melakukan pembagian masker Kain secara gratis sebanyak 1000 peces.

Di sela kegiatan aksi peduli itu Syahrir mengemukakan, aksi pembagian masker gratis yang dilakukan bersama timnya, bukan kegiatan latah-latahan mengingat banyaknya kegiatan serupa yang belakangan dilakukan oleh lembaga Pemerintah dan swasta, untuk meredam penyebaran Covid 19, tetapi memang hal itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

” Sesuai anjuran pemerintah bahwa setiap keluar rumah, setiap orang wajib mengenakan masker, untuk itu masker ini menjadi sesuatu yang amat dibutuhkan oleh masyarakat, nah kita meresponnya dengan membagi masker ini kepada masyarakat, dan masker yang dibagikan adalah masker kain tetapi tetap higienis, mengingat stock untuk Masker yang lazim dipakai selama ini stocknya sangat langka,” beber politisi Gerindra ini.

Selain membagikan masker dalam kegiatan aksi peduli ini juga timpal Syahrir, dibagikan pula cairan Hand sanitizer sebanyak 200 botol. Cairan ini sebagai cairan yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk membersihkan tangan usai beraktivitas, selain Sabun.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *