Lulus Passing Grade, Calon Korfas dan TFL BSPS Selanjutnya akan Tes Wawancara

Rusun Kejati Sulselbar, di Jalan RE Martadinata,Mamuju sebagai Lokasi Tes Wawancara Korfas dan TFL BSPS Sulbar(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Hasil tes online calon fasilitator Lapangan (TFL) dan Kordinator Fasilitator(Korfas) program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya(BSPS) Provinsi Sulawesi Barat, selanjutnya akan melakukan tes Wawancara kepada calon TFL dan Korfas yang telah dinyatakan lulus Passing Grade, >60 yang telah diumumkan, Jumat,12 April 2019.

Tes wawancara akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 15 April 2019.

” Terkait tes wawancara bagi calon TFL dan Korfas yang telah dinyatakan lulus ujian (online) selanjutnya akan mengikuti tes wawancara, Senin pekan depan yang akan dilaksanakan oleh panitia dari Satker SNVT Sulbar, dan Dinas PKP juga akan kami libatkan , di mana sebelumnya tidak pernah di libatkan,” Urai Ka.Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, Yastrib Tasim Saleh,ST;M.Si, Sabtu(13/4/19), via WA.

Untuk materi wawancara, lanjut Yastrib, pihak panitia Provinsi, Satker SNVT Sulbar masih menunggu pedoman tes wawancara dari Pusat.

” Lama waktu tes wawancara bisa 1 atau 2 hari tergantung durasi waktu yang digunakan, tapi kita usahakan sehari saja, Sekarang kami menunggu pedoman wawancara dari pusat, terkait pertanyaan-pertanyaan yang akan di tanyakan ke calon Korfas dan TFL,” Pungkas Cucu Mursyid Tarikat Qadiriyah di Mandar,Alm KH Muh.Saleh ini.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *