Maksimalkan Penanganan Covid 19, Bupati Mamuju Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Pemprov Sulbar

Hits: 86

BANNIQ.Id.Mamuju.Hari pertama berkantor usai menjalani masa cuti kampanye, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dan Wakil Bupati H.Irwan SP hari ini Senin(7/12/2020) melaksanakan berbagai agenda, selain kopi Morning dengan Awak media dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Mamuju, Calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana ini juga menerima bantuan Mobil Ambulance untuk Penanganan Covid 19 juga menyerahkan Bantuan Untuk guru Mengaji dan guru Hari Minggu, di Halaman Kantor Bupati Mamuju.

Kepada awak media usai menerima bantuan satu unit Mobil Ambulance dari Pemprov Sulbar, Habsi menyampaikan terima kasih atas bantuan mobil ambulance tersebut.

” Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov, semoga dengan Mobil Ambulance ini Penanganan Covid 19 di Mamuju semakin optimal, dan kepada masyarakat kami tetap menyarankan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, Jaga jarak, pakai Masker dan cuci tangan,” Ujarnya.

Di tempat yang sama, Kadis Kesehatan Pemprov Sulbar dr.Alief Satria yang bertindak atas nama Pemprov menyerahkan bantuan Mobil Ambulance tersebut, mengatakan, Bantuan mobil Ambulance itu untuk mendukung proses penanganan Covid 19 di Mamuju yang sampai saat ini masih terus bertambah.

” Bantuan Mobil Ambulance ini untuk mendukung upaya penanganan Covid 19 di Mamuju yang masih terus bertambah, intinya bahwa mobil ini memang untuk kepentingan Covid, karena sumber anggarannya juga dari anggaran penanganan Covid,” Ucapnya.

Masih Dia, bantuan serupa juga diberikan kepada Pemkab Pasangkayu, untuk tahun ini kata dokter Alief, yang mendapatkan bantuan adalah kabupaten Mamuju dan Pasangkayu.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *