Minggu, Mei 19, 2024

Mantapkan Pelaksanaan Kick Off Meeting Pokja PKP 2024, Disperkim Sulbar ikuti Rapat Persiapan

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Subar. Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Perkim Prov. Sulbar) mengikuti Rapat Persiapan Kick Off Meeting (Kom) Kelompok Kerja Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (Pokja PKP) Tahun 2024 di Ruang Rapat Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kamis 25 April 2024.

Rapat dihadiri oleh seluruh anggota Pokja PKP yaitu dari Dinas Pekerjaan Umum Prov. Sulbar, Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulbar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Sulbar, Dinas Kesehatan Prov. Sulbar dan tentunya Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Perkim Prov. Sulbar).

Pejabat Fungsional Teknik Penyehatan Lingkungan Ahli Muda Muhammad Yusuf yang diperintahkan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat H. Syaharuddin untuk menghadiri rapat tersebut menyampaikan bahwa rapat yang digelar oleh Bapperida kemarin selain untuk membahas persiapan Kick Off Meeting Pokja PKP 2024 juga memberikan penguatan kepada anggota pokja PKP Provinsi Sulawesi Barat terkait peran masing – masing pokja serta sebagai wadah untuk berkolaborasi dalam menangani permasalahan perumahan dan kawasan permukiman.

“Rapat persiapan Kick Off Meeting Pokja PKP 2024 yang kami ikuti di Bapperida itu untuk memberikan penguatan kepada anggota pokja tentang peran masing -masing, rencana program kerja apa yang akan dilaksanakan dan yang paling penting membahas tentang persiapan kick off meeting Pokja PKP 2024 yang akan dilaksanakan 14 mei 2024 mendatang” kata yusuf saat ditemui diruang kerjanya Jumat 26 April 2024.

Lanjut Yusuf menyampaikan bahwa hasil rapat tersebut sudah dilaporkan kepada kepala dinas H. Syaharuddin khususnya tentang peran dinas perkim dalam keanggotaan pokja pkp serta kegiatan – kegiatan Dinas Perkim yang membutuhkan Kolaborasi bersama Pokja PKP.

Baca Juga >>   Ditpolairud Polda Sulbar Amankan Tiga Tersangka Kasus Ilegal Fishing di Perairan Kepulauan Bala-Balakang

“untuk kami Dinas Perkim Prov. Sulbar di tahun 2024 ini dibutuhkan kolaborasi bersama pokja PKP dalam hal verfikasi SK Kumuh di 3 kabupaten yaitu Polman, Majene dan Mamasa serta kolaborasi dalam hal pemetaan penyediaan Prasarana Sarana Utilitas air bersih, rabat beton dan drainase” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: