Rabu, Juli 24, 2024

Mantapkan Progja 2024, Junda Maulana Pimpin Rapat Internal Bapperida Sulbar

- Advertisement -

Kepala Bapperida Sulbar,Dr.Junda Maulana, saat memimpin Rapat Internal Bapperida(foto:repro)

BANNIQ.Id. Mamuju. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan,Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Sulbar,Dr.Junda Maulana memimpin rapat internal terkait Program Kerja (Progja) bersama Sekretaris, Para Kepala Bidang, Pejabat Fungsional dan Staf Bapperida Sulbar, Rabu (10/01/2024).

Digelarnya rapat hari ini bertujuan untuk memantapkan program dan kegiatan antara satu bidang dengan bidang lainnya sehingga dapat mencapai hasil yang telah ditargetkan di awal perencanaan.

Melalui arahannya, Junda Maulana mengingatkan jajarannya untuk bekerja lebih cepat dan tetap menjaga kualitas. Caranya dengan melakukan persiapan sebelum memulai kegiatan.

“Dalam melaksanakan kegiatan, kita harus mengetahui apa yang harus kita kerjakan, bagaimana cara mengerjakan dan kapan harus kita kerjakan.” jelas Junda.

Ditambahkan, mengenai pentingnya kolaborasi, kerjasama dan konsensus untuk menghasilkan inovasi bagi sebuah organisasi.

Sesi berikutnya, rapat dilanjutkan dengan pembahasan rencana kerja Tahun Anggaran 2024 masing – masing bidang. Setiap Kepala Bidang secara bergilir memaparkan penjadwalan rencana kerja mereka tahun ini.

Rapat lebih memfokuskan pada strategi pelaksanaan kegiatan, dimulai dari menetapkan waktu, tempat dan siapa saja yang ikut serta pada pelaksanaan kegiatan.

“Hasil rapat hari ini ditindaklanjuti sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan ke depannya. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bisa memanfaatkan waktu dan mengatur irama kerja dalam bekerja.”, tutup Junda.|***

Baca Juga >>   Kajati Bersama Ketua IAD Sulbar Ziarah ke TMP Pati'di Mamuju
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: