Masa Kepengurusan Berakhir, KONI Pusat Terbitkan SK Careteker KONI Sulbar

Hits: 224

Susunan Pengurus Careteker KONI Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Kepengurusan KONI Sulbar Periode 2017-2021, yang telah berakhir pada tanggal 25 Mei 2021, untuk menyikapi berakhirnya kepengurusan tersebut, KONI Pusat menerbitkan Surat Keputusan Tentang Pengangkatan Careteker Pengurus KONI Sulbar yang ditandatangani langsung Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Pur) Marciano  Norman, tertanggal 32 Mei 2021.

Dalam konsiderans SK bernomor 66 Pada diktum menetapkan beberapa tugas dari Careteker Pengurus KONI Sulbar antara lain pada klausul kedua menyebutkan, Tugas pokok Careteker sebagaimana dimaksud pada keputusan pertama, adalah menyiapkan dan melaksanakan Musyawarah  Olah Raga Provinsi(Musprov) KONI Sulbar dalam rangka pembentukan kepengurusan KONI Sulbar,Masa Bakti 2021-2025 dengan mengacu Pada ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) KONI.

Ketiga, memberikan kewenangan kepada Careteker sebagaimana dimaksudkan pada ketetapan pertama, yang tersebut di atas untuk membentuk Panitia Musprov KONI Sulbar tahun 2021. Keempat, Careteker sebagaimana dimaksudkan pada keputusan kedua diberikan waktu selambat-lambatnya bulan Juni 2021.

Kemudian terkait rencana pelaksanaan Rakerda KONI pasca terbitnya SK Careteker Nomor 66 tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemprov Sulbar yang juga  sebagai careteker Bendahara sesuai SK Ketua KONI pusat,Drs.H.Hamzih ketika dihubungi laman ini via gawainya, Rabu(2/6/2021), mengatakan belum ada jadwal Rakerda yang ditetapka, baru hanya  sebatas saran.

” Belum ada  masih sebatas saran teman-teman,” tulis Hamzih.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *