Medali Pertama untuk Sulbar di PON Papua Dipersembahkan oleh Ramla

Hits: 722

Gubernur Sulbar,HM Alibaal Masdar bersama ketua TP PKK Sulbar,Hj.Andi Ruskati Alibaal Usai penyerahan medali kepada para juara dayung putri kayak 1 500 Meter(photo:repro)

BANNIQ.Id.Jayapura.etelah menyelesaikan babak penyisihan lomba dayung nomor kayak 1 Putri 500 Meter putri hari ini, Rabu (29/9/2021) Pedayuang putri Sulbar,Ramlah Baharuddin, kembali menunjukkan kemampuannya sebagai Pedayung yang diperhitungkan setelah hari ini, di arena dayung PON XX teluk Yutefa berhasil lolos ke babak final dan meraih medali Perunggu pada sementara medali perak diraih pedayung Provinsi Riau, dan medali emas diraih pedayung Provinsi Papua.

Penyerahan medali bagi para juara berlangsung di arena dayung tanjung Yutefa Jayapura, untuk Ramla sebagai peraih medali Perunggu diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulbar Hj.Andi Ruskati Alibaal dan untuk penyerahan
medali emas panitia mendaulat Gubernur Sulbar H.M Alibaal Masdar.Selain penyerahan medali, dilaksanakan juga prosesi pengibaran bendera kontingen Provinsi yang berhasil meraih medali.

Merespon prestasi yang diukir oleh Atlit Dayung Putri Sulbar Ramla Baharuddin, Gubernur Sulbar HM Alibaal Masdar memberi apresiasi dan turut berbangga atas medali yang dipersembahkan oleh Ramla.

” Apresiasi atas upaya maksimal yang telah diraih oleh atlit Dayung kita Ramla B, dan masyarakat Sulbar mesti berbangga atas prestasi ini, dan semoga untuk lomba di nomor lain yakni 200 M bisa mempersembahkan Medali Perak atau emas,” Harap Alibaal.

Tekait bonus yang akan diberikan atas medali perunggu yang diraih oleh Ramla, Alibaal Masdar belum menyampaikan berapa bonus yang akan diberikan oleh Pemprov.

Di tempat ymag sama ketua PODSI Sulbar,H.Hamzih juga menyatakan kebanggaannya atas medalai yang dipersembahkan oleh Ramla.

” Sebagai Ketua PODSI saya bangga atas prestasi yang diraih Ramla di PON Papua ini, dan medali pertama untuk Sulbar dipersembahkan oleh Ramla, semoga nomor 200 Meter Dayung Putri Kayak 1 dapat mempersembahkan medali diatas Perunggu,” harapnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *