Panitia Pembangunan Masjid Al-Muwahhidin Apresiasi Bantuan Dari Pemkab

Hits: 7


BANNIQ.Id.Mamuju.Kepadulian Pemkab Mamuju terhadap pembangunan keagamaan kembali dibuktikannya dengan pemberian bantuan kepada Masjid Al Muwahiddin Puncak. Bantuan yang diberikan Pemkab untuk masjid tersebut sebesar 500 juta.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Muwahhidin Puncak yang berada di Jalan Sultan Hasnuddin Kelurahan Binanga Mamuju, H.Thamrin Syakur, yang dihubungi wartawan media ini melalui telepon, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam hal ini Bupati Mamuju Drs.Habsi Wahid, yang telah memberikan Bantuan untuk Kelanjutan Pembangunan Masjid Al-Muwahhidin Puncak.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Mamuju akan memberikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al-Muwahhidin Puncak, jumlahnya 500 juta Rupiah, dan Insya Allah kita akan mulai kerjakan Pembangunan Masjid setelah Lebaran nanti,”. Kata Thamrin Syakur.

Lebih lanjut, Thamrin Syakur, juga menjelaskan bahwa, Bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju, itu di kucurkan dalam Dua Tahap untuk proses Pencairan.

” Bantuan dari Bupati Mamuju sebanyak 500 juta itu, di lakukan secara bertahap, untuk pencairan pertama sebanyak 250 juta, dan untuk tahap keduanya lagi akan di cairkan tidak berselang lama waktunya, sehingga kami dari Panitia Pembangunan Masji dapat melaksanakan pekerjaan sesuai apa yang di harapkan,” jelasnya.

Ditambahkan Thamrin Syakur, ada beberapa Item Pekerjaan Pembangunan Masjid Al-Muwahhidin Puncah dari Anggaran yang di berikan oleh Pemerintah Mamuju.

” Dari Anggaran yanng di berikakn oleh Pemda Mamuju, pertama-tama untuk Pembangunan Kubah Masjid, Plafon, dan beberapa perbaikan Masjid agar terlihat Indah dan terutama bagi seluruh Umat Muslim. Mewakili Panitia Pembangunan Masjid serta seluruh Warga Puncak Kelurahan Binanga, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju yang telah  memberikan bantuan untuk kelanjutan Pembangunan Masjid Al-Muwahhidin Puncah,” Tutup Thamrin Syakur.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *