Pantau Progres Pembangunan di Daerah, Gubernur Sulbar Kunjungi Mamasa dan Polman

Hits: 44

Gubernur Sulbar,HM.A.Alibaal Masdar(dok:Ist)

BANNIQ.Id.Sulbar. Tidak ingin hanya mendapatkan laporan dari bawahan terkait Progres Pembangunan sejumlah Proyek Infrastruktur di Wilayah Provinsi Sulbar, Gubernur Sulbar,Drs.HM.A.Alibaal Masdar melakukan kunjungan dan memantau sejumlah pembangunan proyek di Mamasa dan Kabupaten Polman, Sabtu 31 Juli 2021.

Kepada laman ini via Gawainya, pagi ini Minggu (1/8/2021) Gubernur Alibaal Masdar menyampaikan hasil kunjungan nya ke Mamasa, melalui jalur Mamuju-Tabulahan.

” Assalamualaikum wrwb apa kabar pagi ini. Saya masih di polman sebentar ke Mmj , semalam ke mamasa PP lewat Mamuju Tabulahan,” Ujar Gubernur yang karib disapa ABM ini.

Pagi ini lanjut ABM, ia bersama rombongan akan bertemu kepala desa Kunyi dan Anreapi terkait proyek Balai Wilayah Sungai di Daerah tersebut.

” Jam 9.30 ketemu camat anreapi dan Kepla Desanya, sore ketemu dengan tiga kecamatan dan semua Kepala desanya di Tinambung , semua yang mau di bicarakan sama PU pengairan kunyi dan sungai Mandar,” pungkas Gubernur yang dikena taat menjalankan syariat agamanya ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *