Pastikan Gerai Vaksin Berjalan Lancar, Kapolres Pasangkayu Pantau langsung Vaksinasi Covid 19

Hits: 18

BANNIQ.Id.Pasangkayu – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres yang bertempat di Mako Polres Pasangkayu, Provinsi Sulbar, dipantau langsung Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH dan Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY,SIK, Selasa (07/09/2021).

Vaksinasi kali ini dihadiri sebanyak 200 Orang masyarakat dari berbagai kalangan dan umur dengan mempedomani protokol Kesehatan dimana sesaat sebelum divaksinasi harus terlebih dahulu melalui pemeriksaan untuk memastikan kesiapan divaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu Didik Subiyakto SH menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Pasangkayu agar segera mendatangi Gerai Vaksin presisi Polri maupun puskesmas terdekat untuk di vaksin agar Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir atau memutus mata rantai penyebarannya.

“Hari ini kita telah melakukan Vaksinasi terhadap 200 warga Kabupaten Pasangkayu dari berbagai Kalangan dan umur, dan semoga kedepannya masyarakat Kabupaten Pasangkayu lebih antusias mengunjungi Gerai Vaksin terdekat”, ungkapnya.

Didik Subiyakto juga menghimbau kepada warga yang telah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker dan menjadi penyeru Vaksinasi dikalangan Keluarga, Kantor dan teman Sejawatnya.

“Mari saling mengajak keluarga atau kerabat terdekat lainnya dan menjelaskan tentang manfaat vaksin dalam memutus penyebarang Covid-19”, tutupnya.|Abd.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *