Peduli Pencegahan Covid 19, Fungsionaris PDIP Sulbar Berbagi

Hits: 50

BANNIQ.Id.Sulbar. Turut Peduli dengan upaya penegahan Covid 19, PDI Perjuangan Sulawesi Barat turut Berbagi ke Masyarakat berupa pembagian minuman Herbal (Sara’ba) yang diyakini dapat menamgkal Covid 19,Jum’at (3/4/2020).

” Untuk hari ini kami membagikan 50 botol minuman sara’ba kepada masyarakat yang ada di Kota Mamuju, kita lebih utamakan kepada warga miskin seperti para mengayuh becak, Kuli Bamgunan,dan para pekerja yang di Pasar Tradisional,” ,ucap Fungsionaris PDIP Sulbar Hj. Nurnazilah.

Diurai lebih jauh oleh Perempuan yang lebih akrab disapa Kak Ila ini, bahwa kegiatan berbagi ini telah lama dilakukan utamanya pada hari Jumat berbagi Nasi Kotak, tetapi ide dan inisiatif tuk berbagi minuman herbal secara bersama dari Fungsionaris PDI Perjuangan Sulbar.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menunjukkan solidaritas dan kepekaan sosial dalam menghadapi dan mencegah wabah virus corona.

Dia berharap lebih jauh terkait pencegahan Covid 19, kepada masyarakat agar dapat mengikuti setiap arahan dari pemerintah terkait upaya bersama mencegah virus corona.

” Hal ini juga sebagai bukti untuk menumbuhkan spirit budaya gotong royong dalam mengantisipasi wabah virus tersebut,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *