Pelantikan Anggota DPRD Sulbar Periode 2019-2024, Diagendakan 26 September

Hits: 117

Sekwan DPRD Sulbar, Syafaruddin,S.Sos;MPA(photo:ist)

BANNIQ.Id.Sulbar.Pelantikan Anggota DPRD Sulbar hasil Pileg 2019, diagendakan dilaksanakan tanggal 26 September. Rencana agenda tersebut disampaikan oleh Sekwan DPRD Sulbar, Syafaruddun,S.Sos;M.PA, Selasa(29/7/2019).

Syafar, Sapaan karib Syafaruddin, menjelaskan setelah selesainya PHPU di MK dan KPU menetapkan Anggota DPRD Sulbar terpilih selanjutkan pengusulan SK ke Mendagri.

” Setelah semua proses itu selesai agenda pelantikan kita jadwalkan dan kita rencanakan tanggal 26 September pelantikan Anggota DPRD Sulbar periode 2019-2024 ,” Kata Syafar kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya.

Untuk persiapan sendiri lanjut Syafar, pihak Sekertariat Dewan(Setwan) Sulbar telah mempersiapkan kelengkapan yang akan digunakan oleh anggota DPRD Baru pada saat pelantikan mulai dari pakaian maupun pin Anggota DPRD yang berbahan Emas.

“Untuk menyambut pelantikan tersebut, kita sudah mempersiapkan kelengkapan dari pelantikan tersebut, mulai dari pakaian juga PIN Emas Anggota DPRD dengan bobot 7 Gram,” Timpalnya.

Perihal PIN Emas tersebut sebut Syafar, sesuai dengan Pergub dan periode Sebelumnya hanya mendapatkan PIN dari bahan perak, tetapi Pergub sudah berubah dan untuk anggota periode ini berbahan emas.

” Pin ini terbuat dari emas kalau periode lalu itu bahannya perak, sesuai Pergub dan akan diadakan oleh pihak ketiga, anggarannya sudah siap,” terang sekwan yang energik ini.

Untuk kesuksesan pelantikan itu sendiri, sekwan yang juga Karo Ekbang ini berharap dukungan semua pihak, termasuk para wartawan.

” Kami berharap kepada semua pihak agar acara pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik, termasuk dukungan dari kawan-kawan Media,” Pungkas Birokrat yang juga pencinta Golf ini.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *