Pemkab Mamuju Berharap Wakil Ketua DPR RI dapat Mendorong Pengembangan Kawasan Khusus Matabe

Hits: 4

PJS Bupati Mamuju, Abd.Wahab HS bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd.Rahim

BANNIQ.Id.Mamuju. Rancangan Pengembangan Kawasan Khusus Ekonomo Mamuju Tampa Padang dan Belang-nelang (Matabe) menjadi harapan Pemkab Mamuju agar bisa dibantu didorong Pengembangannya oleh Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel yang berkunjung ke Mamuju belum ini.

PJS Bupati Mamuju,H.Abd.Wahab HS saat memberi keterangan Pers usai pertemuan dengan Rachmat Gobel berharap ada dukungan dari Pusat terkait pengembangan kawasan ekonomi khusus tersebut.

” Kami berharap dukungan Pemerintah Pusat melalui bapak Wakil Ketua DPR RI pak Rachmat Gobel untuk pengembangan kawasan ekonomi Khusus Matabe, kami yakin belia akan bisa mendorong ini apalagi dia membawahi 4 Komisi dengan mitra beberapa Kementerian,” Ujar Wahab.

Selain kawasan Khusus Ekonomi, Wahab juga berhaharap pemerintah Pusat juga bisa mendorong terbangunnya kawasan Industri di Mamuju .

” Selain kawasan ekonomi Matabe, kita juga akan mendorong terbangunnya kawasan Industri yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat,” Imbuhnya.

Dengan terbangunnya dua kawasan itu kata dia, sangat strategis untuk mendorong Penguatan posisi Mamuju sebagai penyangga Ibukota.

” Harapan kita dengan terbangunnya dua kawasan itu akan makin memperkuat posisi strategis Mamuju sebagai daerah penyangga Ibukota Negara yang baru,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *