Pemkab Mateng Gelar Kegiatan Forum OPD

Hits: 38

BANNIQ.Id.Mateng.Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju (Mateng) Tengah mengadakan kegiatan Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2022 yang dilaksankan di Kolam Pemancingan Kaymoto Topoyo, Kamis (25/03/2021).

Turut hadir Abdillah Adin, Anggota DPRD Mateng, Ishak Yunus Kepala BAPPEDA Mateng, Letkol. Inf. Andi Muh. Aras R, Perwira Penghubung (Pabung) Mateng, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Camat se Mateng, Kepala PKM se Mateng, Perwakilan Organisasi masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan (dinkes) Mateng Setya Bero, dalam wawancaranya mengatakan dengan adanya forum perangkat daerah ini, kami banyak menerima masukan dari berbagai pihak, yang tentunya menjadi masukan buat kami baik dari segi pelayanan, segi penganggaran, juga insentif tenaga kesehatan.

“Kami Dinkes memiliki keterbatasan dalam berfikir, makanya dengan adanya Forum ini masukan dari beberapa elemen adalah penyempurnaan rencana kerja kami 2022 mendatang, terutama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang nantinya masyarakat di mateng sehat dan produktif,” Ucapnya.

Ia juga melanjutkan mengenai angka stunting yang tinggi, pemerintah mateng sudah membentuk Tim Gugus tugas Penanganan Stunting tentunya memiliki kewajiban bagaimana membuat strategi, metode atau upaya bagaimana menurunkan stunting ini.|Erick/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *