Pemprov Sulbar Buka Seleksi Pengisian 8 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Hits: 11

BANNIQ.Id.Sulbar.Guna mengisi jabatan Pimpinan OPD yang sebagain masih dijabat oleh PLT di Beberapa OPD Lingkup Pemprov Sulbar, Sekretariat Daerah Provinsi Sulbar membuka Seleksi Pengisian Pimpinan Tinggi Pratama(Eselon II A dan II B) di 8 OPD di Pemprov Sulbar.

Surat Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut, bernomor 002/VIII/Pansel-JPT/2020 ditandatangani Sekertaris Provinsi Sulbar,Dr.Muh.Idris DP. Dalam surat tersebut, terdapat 8 Pimpinan OPD yang akan diseleksi antara lain.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Eselon II A) , Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan( Eselon II A) , Kadis Ketahanan Pangan ( Eselon II A),  Kepala Biro Pemerintahan(Eselon II B) Kepala Biro Hukum(Eselon II B) Kepala Biro Tata Pemerintahan (Eselon II B), Kepala Biro Umum dan Perlengkapan (Eselon II B) dan Kepala Biro  Pengadaan Barang dan Jasa (Eselon II B).

Di bagian lain surat ini terdapat Sarat calon Peserta yang akan mengikuti Seleksi,yakni Berumur maksimal 56 Tahun, Berpendidikan paling Rendah S1, Memahami bidmag tugas yang akan diduduki.

Kemudian untuk pendaftaran dimulai tanggal 19 Agustus sampai tanggal 1 September 2020 Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulbar Zulkifli Manggasali, yang dikonfirmasi Banniq.id terkait seleksi ini, mengaku sudah agenda Seleksi tersebut sudah dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).” Dikirim dulu ke Komisi ASN, pak ” Ujarnya Singkat|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *