Pemprov Sulbar Terima Bantuan 1000 Sak Semen dari PT SBM

Hits: 8

Penandatanganan Berita acara penyerahan bantuan 1000 sak semen dari PT BSM oleh Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar,M.Si bersama Direksi PT BSM(photo:repro)


BANNIQ.Id.Polewali. PT. Semen Bosowa Maros(BSM) menyerahkan bantuan Kepada Pemprov Sulbar berupa semen sebanyak 1.000 Sak, untuk pembangunan infrastruktur dari pasca gempa bumi 6,2 Magnitudo pada Januari lalu.

Bantuan CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direksi PT. Semen Bosowa Maros Munafri Arifuddin kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, di Baruga Todilaling, Kec. Matakali, Kab. Polman, Senin, 26 Juli 2021.

Adanya bantuan itu, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur PT. Bosowa.
“Terima kasih kepada Direktur PT. Bosowa atas bantuan semen 1.000 Sak, yang diharapkan daerah ini bisa kembali terbangun sebagaimana yang diharapkan bersama,”ucap Ali Baal.

Disampaikan, pasca gempa 6,2 Magnitudo pada Januari lalu, menimbulkan dampak kerusakan yang besar. Namun hal itu, tidak menyurutkan semangat Pemprov Sulbar untuk terus membangun dan memajukan Sulbar.

Menurut Ali Baal, pemerintah telah melakukan upaya maksimal untuk daerah, terbukti dalam waktu dekat berbagai infrastruktur sudah dilakukan perbaikan, walaupun masih terdapat pekerjaan yang membutuhkan koordinasi lanjut, baik dari pemerintah pusat, daerah dan kabupaten/kota.

“Kita harus gotong royong bagaimana agar selalu menjadikan daerah ini sebagai daerah yang terus mampu bersinergi dan berbuat sesuatu, sehingga semua pekerjaan yang ada dapat terselesaikan dengan cepat. Kita akan terus saling menunjang satu dengan yang lainnya, sehingga harapan kita bersama dapat dicapai,”sebut Ali Baal.

Melalui kesempatan itu, Ali Baal menyampaikan harapan besar kepada para OPD untuk dapat bekerja dengan maksimal di lapangan, agar capaian target dapat segera terlaksana dan tercapai.

Gubernur juga menyampaikan, Pemprov Sulbar bersama seluruh unsur Forkopimda berkomitmen akan terus melakukan sinergitas, dalam rangka mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah di provinsi ke-33 ini.

Direksi PT. Semen Bosowa Maros, Munafri Arifuddin berharap kiranya ikatan emosional antara PT. Semen Bosowa dengan warga Sulbar yang terdampak gempa bumi, dapat terjalin dengan baik dan bantuan yang diberikan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Kami hari ini membawa bantuan 1.000 Sak semen, yang Insya Allah dipergunakan sebagaimana mestinya. Walaupun nilainya kecil, tetapi kami berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak langsung,”kata Munafri.

Dalam acara tersebut, turut hadir Asisten I Bidang Pemkesra Setda Sulbar, Muh Natsir, Para Kepala OPD dan Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, serta undangan lainnya.|frd/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *