Penginfutan Maraton, Data Calon Penerima Bantuan Stimulan Rumah Terdampak Gempa untuk Kelurahan Simboro Tahap II Rampung

Hits: 91

Lurah Simboro,Muh.Ilham(photo:Repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Penginfutan data daftar nama-nama calon penerima bantuan Stimulan rumah terdampak gempa Sulbar, untuk Kelurahan Simboro tahap II , telah rampung Rabu kemarin, 24 Februari 2020, berkat kerja maraton yang dilakukan staf Kelurahan Simboro dibawah Komando Lurah Muh.Ilham.

” Alhamdulillah data rumah rusak untuk tahap II Kelurahan Simboro rampung hari ini,” Ujar Lurah Simboro,Muh.Ilham via gawainya,Rabu (24/2/2021).

Data yang telah diinfut tersebut sebut Ilham, selanjutnya akan dilakukan perekapan untuk mendapatkan data yang valid sebelum diusulkan untuk ditanda tangani Bupati.

Untuk data tahap I lanjut Ilham, Kelurahan Simboro mendominasi daftar nama-nama calon penerima bantuan Stimulan tersebut.

” Alhamdulillah data rumah rusak untuk Kelurahan Simboro mendominasi mendekati angka 2000an, capaian ini cukup memuaskan dan lelah kami terbayar tunai dengan hasil rekap data rumah yang rusak saudara-saudar kami yang berdomisili di Kelurahan Simboro,” Imbuhnya.

Perihal adanya varian data kategori kerusakan rumah yang kemungkinan tidak sesuai dengan kondisi rill kerusakan rumah yakni Rusak Berat (RB) Rusak Sedang (RS) dan Rusak Ringan (RT).

” Banyak data yang masuk tidak sesuai kondisi riil lapangan RB jadi RR dan RR jadi RB , Insya Allah semuanya akan berubah di saat Tim perkimta turun asesmen agar tidak ada yang dirugikan,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *