Pengprov Mua Thay Sulbar Berharap KONI dan Cabor Satu Visi Terkait Pelaksanaan Musprov III

Hits: 26

Logo Cabor Mua Thay Indonesia,(Photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Harapan sejumlah Cabor di Sulbar untuk mempertimbangkan percepatan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) III KONI Sulbar, mengingat periode 2017-2021 berakhir bulan April 2021 ini, untuk itu lazimnya berakhirnya kepengurusan suatu organisasi, akan segera dilaksanakan kegiatan pemilihan pengurus baru untuk periode berikutnya.

Bungak Sarira Kadompi, S.H ( Ketua Umum Mua Thay Sulbar.Rabu (7/4/2021) menyampaikan kepada Banniq.Id terkait agenda Pelaksanaan Musprov III KONI Sulbar.Menurutnya, pengurus KONI dan Pengurus Pemprov Cabor Sulbar harus satu visi untuk agenda pelaksanaan Musprov Tersebut.

Bungak mengingatkan menjelang pelaksanaan Musprov Bila memang mau digelar harus suara bulat jangan ada pro dan kontra.

” Pengprov Mua Thay melihat agenda Musprov ini kita harus satu visi, artinya bila akan dilaksanakan yah suara harus bulat untuk dilaksanakan, jangan lagi ada pro dan kontra demikian pula sebaliknya jika memang mau ditunda mesti juga semua satu suara untuk menunda,” Urai Bungak.

Disebutkan, terkait agenda Musprov tersebut Pengprov Mua Thay Sulbar siap membangun komunikasi antar pengurus Cabor dan Pengurus KONI untuk menghasilkan keputusan digelar tidaknya Musprov itu.

” Untuk agenda Musprov ini kami siap membangun komunikasi dengan pihak pengurus KONI selaku penyelenggara Musprov kelak, agar apa yang menjadi keputusan adalah keputusan yang disepakati dan dilahirkan secara bersama-sama,” Pungkas Bungak.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *