Penguatan Cabor Basket, Perbasi Sulbar Roadshow ke Kabupaten

Hits: 61

BANNIQ.Id. Sulbar. Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulbar melakukan ke beberapa daerah Kabupaten di Sulbar.

” Road show perbasi provinsi Sulawesi barat dilakukan dalam rangka silahturahmi dan sharing untuk penguatan bidang olahraga basket kedepan, khususnya di Sulawesi barat, kita ketahui bahwa minat bakat olahraga basket di Sulawesi barat
sangat menunjang kedepannya,” Kata Ketua Perbasi Sulbar,Andi Zulfahmi Hermawan, Kamis(10/9/2020).

Dari tiga kabupaten provinsi Sulawesi barat yang menjadi titik fokus Roadshow yakni Majene, polewali, mamasa sebut Fahmi yang menjadi perhatiannya adalah menyangkut sarana dan Struktur Pengurus yang belum maksimal, olehnya hal itulah yang akan menjadi perhatian ke depan, khusus untuk Kabupaten Mamasa.

Kemudian khusus untuk Perbasi majene dan polewali Sambung Andi Zulfahmi, tidak menemukan kendala yang berarti namun ke kedepannya tetap membangun silahturahmi dan komunikasi yang baik agar titik target visi misi perbasi provinsiSulawesi barat terwujud.

Anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini menambahkan, bahwa generasi Perbasi Sulawesi barat akan melakukan pembinaan sejak dini agar dapat mengharumkan nama Sulawesi Barat ke kancah Nasional, meskipun hal itu bukanlah sesuatu hal mudah.

” Kita akan selalu melakukan pembinaan agar atlit Perbasi dapat mengharumkan Nama Sulbar di Kancah Nasional, meskipun hal ini bukanlah sesuatu yang mudah,namun yakin atas usaha dan niat yang baik tentu akan membawa hasil yang baik pula,” Pungkasnya.|Mus/Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *