Pengurus DPD Nasdem Mamuju Sambangi Korban Banjir Bandang Sondoang

Hits: 24

Anggota DPRD Mamuju Partai Nasdem,Windi Putra Phillips dan Nih.Dahlan saat menyerahkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Sondoang Kecamatan Kalukku(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju.Tingginya intensitas hujan di Mamuju beberapa hari terakhir, mengakibatkan terjadinya banjir bandang di desa Sondoang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Sebanyak 4 dusun, di desa tersebut terendam banjir dan 231 KK, atau sekira 932 jiwa ikut terdampak banjir bandang tersebut.

Guna menhetahui kondisi korban terdampak banjir , DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju, bergerak ke lokasi banjir di Sondoang, Jum’at (3/9).

Pengurus DPD Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Mamuju Muh.Dahlan dan Windi Putra Phillips, serta Ketua Garda Pemuda Nasdem Herlin meninjau langsung lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada para korban banjir, berupa beras dan sembako.

Korban terdampak Banjir di desa Sondoang Kecamatan Kalukku(photo:repro)

“Melalui program Nasdem peduli kita datang ke sini untuk melihat langsung kondisi pasca banjir, sekaligus atas nama DPD Nasdem Mamuju kita menyerahkan bantuan bagi masyarakat korban terdampak banjir,” Ujar Windi.

Dengan bantuan tersebut, dirinya dan anggota DPD partai Nasdem Mamuju berharap dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung oleh korban terdampak banjir.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *