Pengurus DPD PDIP Sulbar Serahkan SK Pimpinan DPRD ke Sekwan

Hits: 134

Pengurus DPD PDIP Sulbar,Muh.Ihsan,didampingi Caleg PDIP terpilih,Ruslan dan Sabar Budiman serta pengurus DPD A.Besse Hasan, saat menyerahkan SK pimpinan DPRD Sulbar untuk PDIP,kepada Sekwan Drs.H.Abd.Wahab H.Sulur(photo:smd)

BANNIQ.Id.Sulbar. Jelang Pelantikan Anggota DPRD Sulbar Periode 2019-2024, yang akan berlangsung Kamis Tanggal 26 September 2019, Pengurus DPD PDIP Sulbar menyerahkan SK Penunjukan Pimpinan DPRD Sulbar untuk PDIP kepada Kepada Caleg PDIP terpilih Dapil Sulbar II H.Abd.Halim, kepada Sekwan Drs.H.Abd.Wahab H.Sulur, Rabu(25/9/2019).

Awa,sapaan karib H.Abd.Wahab H.Sulur, menjelaskan, partai yang menjadi unsur Pimpinan DPRD Sulbar baru 2 yang menyerahkan SK yakni,Nasdem dan PDIP.

” SK pimpinan DPRD Sulbar periode 2019-2024, baru dua partai yang menyerahkan yakni Partai Nasdem dan PDIP dua lainnya belum,” Tegas Awa.

Menanggapi SK DPP PDIP yang menunjuk Dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulbar, yang sejak awal sudah beredar informasi bahwa dirinyalah yang akan mendapatkan amanah dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, H.Abd.Halim mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi ke DPP PDIP atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

” Saya berterima kasih dan mengapresiasi DPP PDIP atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan amanah partai ini Insya Allah akan laksanakan dan jalankan sebaik-baiknya dan tetap akan menjaga Marwah partai atas jabatan ini,” Ujar Anggota legislatif petahana ini.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *