Percasi dan FOPI Dukung Careteker Laksanakan Musprov KONI Sulbar

Hits: 44

Ketua Percasi Sulbar,Muh.Jayadi(photo:banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Pembentukan Pengurus Careteker KONI Sulbar, menyikapi Berakhirnya masa Kepengurusan Periode 2017-2021, oleh KONI Pusat diparesiadi oleh Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulbar Muh. Jayadi.

” Kami menyambut baik dan mengapresiasi transisi kepengurusan KONI prov, ini keputusan yg positif dalam kondisi menghadapi pon papua Oktober dan carateker ini memberi legitimasi yang kuat eksistensi KONI prov yang sudah habis masa periodeisasi,” Ujar Jayadi,via Gawainya,Rabu(2/6/2021).

Terbentuknya Kareteker kata Dia, akan lebih bisa melangkah dan melakksanakan agenda KONI dalam masa transisi menjelang musyawah koni provinsi, selain itu dengan terbitnya SK Careteker tersebut sambungnya, Sekaligus mengevaluasi kesiapan Pon papua untuk diperbaiki apa yang masih kurang
Terutama perhatian terhadap cabor dan atlit yabg akan siap berlaga, Untuk lebih punya potensi meraih prestasi di tingkat nasional.

Untuk mendukung Careteker Pengurus KONI untuk menggelar Musprov KONI Sulbar menurut Dia, semua Cabor harus bergandengan tangan untuk mensukseskan musprov.

” Kami mendukung Careteker untuk segera melaksanakan Musprov, dan Kepada para Cabor kami berharap untuk saling bergandengan tangan untuk mengsukseskan Pelaksanaan Musprov yang akan melahirkan pimpinan KONI provInsin yang diharapkan membawah sulbar maju dan malaqbiq dibidang olah raga prestasi,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Pengprov Federasi Olah Raga Penataque Indonesia (POPI) Sulbar,Herly Said juga mendukung Careteker untuk segera melaksanakan Musprov.

” Dengan adanya Careteker Pengurus KONI Sulbar, Sebaiknya segera kerateker tersebut bergerak adakan Musprov sesuai prosedur dan mekanisme yang ada,” Harapnya.|Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *