Perkemi Berharap Musprov III KONI Sulbar Mendapat Perhatian Khusus

Hits: 35

Logo Perkemi

BANNIQ.Id.Sulbar.Kepengurusan KONI Sulbar periode 2017-2021 berakhir bulan April 2021 ini, untuk itu lazimnya berakhirnya kepengurusan suatu organisasi, akan segera dilaksanakan kegiatan pemilihan pengurus baru untuk periode berikutnya.

Berdasarkan penelusuran Banniq.Id, sebahagian Ketua Cabor sebagai voters untuk pemilihan ketua KONI Sulbar Periode 2021-2025, belum sepakat untuk segera dilaksanakan Musprov III, dengan alasan ada agenda pelaksanaan PON XX di Papua, butuh persiapan ekstra untuk menyambut pelaksanaan PON tersebut.

Namun sebahagian juga berharap sebaiknya Musprov tersebut segera digelar dan tidak perlu penambahan masa jabatan kepengurusan sekarang.

” Kalau kami berpandangan, Musprov III KONI Sulbar ini segera digelar menyusul berakhirnya kepengurusan periode sekarang, pertimbangannya, dengan kepengurusan baru nantinya diharapkan dapat melaksanakan agenda-agenda program KONI Sulbar secara cepat dan tepat dengan tidak memperpanjang lagi kepengurusan yang ada sekarang ini,” harap Ketua Umum Persaudaraan Bela diri Kempo Indonesia (Perkemi) Sulbar, Ahmad T, S.Sos.M.Si, ketika ditemui di Posko transisi Bencana. Rabu(31/3/2021).

Oleh sebahagian Pengurus Cabor dan KONI Sulbar menilai agenda Persiapan Menuju PON XX lebih penting, olehnya Sebaiknya Untuk Musprov III KONI Sulbar sebaiknya diundur. Namun bagi Ahmad, Agenda PON adalah urusan lain dan tidak akan mengganggu jika Musprov tersebut juga digelar.

” PON XX di Papua adalah satu agenda yang tidak akan mengganggu jika Musprov juga dilaksanakan, Persiapan PON XX kan secara teknis tanggung jawab tim untuk mempersiapkan atlit yang lolos untuk ikut PON XX, sementara Musprov adalah untuk pembaharuan kepengurusan, keduanya tidak akan saling mengganggu,PON jalan,Musprov juga Jalan, yang jelas kami berharap Musprov III ini mendapat perhatian khusus bagi pengurus KONI Sulbar,” tandasnya.

Di akhir pernyataannya, Ahmad tetap menyerahkan kepada para ketua umum Cabor untuk menentukan sikap.

” semuanya itu kita serahkan kepada para Ketua Umum Cabor untuk menentukan sikap, perlu tidaknya Musprov segera dilaksanakan,” Simpulnya Ahmad .|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *