Minggu, Mei 19, 2024

Perkim FC Kembali Aktif Bermain Mini Soccer, Syaharuddin: Terima Kasih Prof.Zudan Sudah Siapkan Lapangan

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Kadis Perkim. Prov Sulbar) H. Syaharuddin dan Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat Amrin di Tengah kesibukannya menyempatkan diri mendampingi dan menyaksikan para stafnya yang terkabung dalam Tim Perkim FC mengikuti pertandingan Mini Soccer antar Perangkat Daerah pada Kamis, 25 April 2024 di Lapangan Mini Soccer milik Pemprov di Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar.

Pertandingan mini soccer sore itu mempertemukan antara Tim Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat melawan Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Barat.

Ditemui di lapangan, Syaharuddin mengatakan, tim Perkim FC di bawah asuhannya ini sudah lama ada, namun karena kesibukan pekerjaan sudah tidak pernah lagi melakukan latihan.

“tim kami ini, sudah jarang sekali Latihan namun dengan adanya lapangan Mini Soccer ini yang sudah diresmikan oleh Penjabat Gubernur kita Prof. Zudan Arif Fakrulloh beberapa bulan yang lalu saya akan jadwalkan kembali latihan rutin untuk mereka” ucap Syahar.

Ditambahan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pak Pj. Gubernur Prof Zudan sudah menyiapkan dan meresmikan lapangan mini soccer ini.

“Pertandingan seperti ini sangat bagus, selain untuk lebih mengakrabkan sesama ASN Sulbar, dari ajang seperti ini juga kita bisa melihat potensi ASN yang bisa bermain bola sehingga jika ada pertandingan diluar daerah kita tidak bingung lagi mencari pemain terbaik” pungkas Syahar.|***

Baca Juga >>   Terkait Verifikasi Pokir DPRD TA 2025, Kepala Bapperida Sulbar Tekankan Harus Sesuai Permendagri Nomor 86 Tahun 2017
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: