Pertahankan Target Kemenangan 70%, TKD Joko Wi-Ma’ruf Sulbar Rapatkan Barisan

Hits: 46

Sekertaris TKD Joko Wi-Ma’ruf Sulbar,Carles Wiseman, dan Bendahara TKD Muh.Jayadi dan anggota TKD Joko Wi-Ma’ruf Sulbar saat mengikuti Rakon Di Matos Hotel and Convention Mamuju(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Target Kemenangan Capres dan Cawapres Nomor 01 Ir.Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin di atas 70 % untuk nasional dan daerah, senantiasa dibekap dan diperjuangkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah(TKD) Joko Wi-Ma’ruf Ma’ruf.

Untuk Provinsi Sulbar sendiri, upaya untuk mewujudkan target kemenangan tersebut secara intens dilakukan oleh TKD Sulbar melalui berbagai segmen dan kegiatan, salah satunya melalui rapat konsolidasi dirangkaikan dengan TOT Saksi pilpres 2019, yang bertajuk kawal kemenangan Joko Wi-Ma’ruf 70 %, Sabtu(9/3/2019) di Matos Hotel And convention,Mamuju., Dihadiri oleh Ketua TKD Joko Wi Ma’ruf Sulbar, Drs.H.Ibnu Munzir, Sekertaris TKD, Carles Wiseman, Bendahara TKD, Muh.Jayadi,SH;MH dan pemateri pembekalan dari TKN, Nur Budi Heriyanto serta ratusan TKD dan Relawan Kabupaten Se Sulbar.

Ketua panitia, Ahmad Istiqlal mengatakan rapat konsolidasi TKD Joko Wi-Ma’ruf Sulbar diselenggarakan untuk menguatkan barisan kepada Seluruh TKD dan Relawan Joko Wi-Ma’ruf Sulbar dalam mengawal kemenangan 70%.

“Yang menjadi dasar dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menguatkan barisan kepada seluruh TKD dan Relawan Joko Wi-Ma’ruf dalam mengawal target kemenangan 70%,” Paparnya.

Istiqlal menambahkan, Peserta Rapat konsolidasi Tim Pemenangan Joko Wi-Ma’ruf Sulbar berjumlah 100 orang yang terdiri dari Anggota TKD Di Enam Kabupaten di Sulbar.

Sementara, Ketua TKD Joko Wi-Ma’ruf Sulbar, Drs.H.Ibnu Munzir, menghimbau kepada seluruh TKD dan Relawan Joko Wi-Ma’ruf se Sulbar, untuk tetap bekerja keras untuk berjuang memenangkan Joko Wi-Ma’ruf diatas 70%.

Dia juga berpesan kepada seluruh TKD dan Relawan Se Sulbar untuk tidak terlena dengan hasil survey yang untuk sementara Joko Wi -Ma’ruf diatas 50 % dan kompetitornya 20%, tetapi masih ada 30 %, yang belum menentukan pilihan.

” Sekarang jangan kita terlena dengan hasil Survey yang mana pasangan Joko Wi-Ma’ruf 50%, dan kompetitornya 20 %, tetapi masih ada pemilih yang belum menentukan pilihan, nah inilah tugas kita semua untuk mempengaruhi agar mereka kembali memilih Joko Wi-Ma’ruf,” imbuhnya.

Ketua panitia Rakon Tim Pemenangan Joko Wi-Ma’ruf Sulbar Ahmad Istiqlal (photo:bnq)

Dengan kondisi seperti itu, hal yang perlu diwaspadai adalah issu dan berita hoaks yang bisa mempengaruhi fikiran masyarakat, yang dapat mengancam untuk tidak memilih Joko Wi-Ma’ruf.

Olehnya kepada seluruh TKD dan Relawan Joko Wi-Ma’ruf se Sulbar,untuk bekerja keras, menyampaikan keberhasilan-keberhasilan keberhasilan Joko Widodo, demi memenangkan Joko Wi-Ma’ruf di Sulbar.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *