PJS Bupati Mamuju Sampaikan Situasi Pilkada Mamuju ke Wakil Ketua DPR RI

Hits: 3

BANNIQ.Id.Mamuju. Menyikapi perkembangan dan situasi Pilkada Mamuju yang juga menjadi tanggung jawab PJS Bupati untuk Mengsukseskannya, PJS Bupati Mamuju,H.Abd.Wahab Hs,Minggu (25/10/2020) menyampaikan kondisi terkini Pilkada Mamuju, ke Wakil Ketua DPR RI,Rachmat Gobel yang melakukan Silaturrahim dengan Jajaran Pemkab Mamuju.

Kata Wahab, dari dua Paslon yang menjadi kontestan Pilkada Mamuju, sampai saat ini masih dalam kondisi yang terkendali dan berlangsung secara aman dan terkendali.

” Kami perlu sampaikan kepada Pak Wakil Ketua DPR RI bahwa saat ini kita menghadapi Pilkada serentak , dan sampai detik ini proses Pilkada yang berlangsung dan diikuti oleh dua Pasang kandidat masih dalam kondisi aman dan terkendali, meskipun kita masuk dalam daftar daerah yang rawan pilkada,” Ujar Wahab.

Wahab berharap lebih jauh agar semua komponen ikut mendukung pelaksanaan pilkada dengan baik dan tidak saling menyudutkan satu sama lainnya.

” Kami berharap semua masyarakat mendukung pelaksanaan pilkada secara damai dan aman dan prosesnya dapat terlaksana secara sukses,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *