Politisi PDIP DPRD Sulbar Irbad Kaimuddin Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa

Hits: 1

Anggota DPRD Sulbar, Irbad Kaimuddin saat berada diantara reruntuhan rumah terdampak gempa di Malunda ,Majene(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene. Kepedulian terhadap korban gempa Sulbar tak luput menjadi perhatian dari Anggota DPRD Sulbar Partai PDIP dapil Polman II Irbad Kaimuddin. Aleg ini pasca terjadinya gempa telah memberikan perhatian serius terhadap korban gempa terutama yang berada di Pengungsian baik di Majene (Malunda/Ulumanda) yang menjadi episentrum, maupun pengungsi di beberapa titik di Poman seperti di Kecamatan Balanipa.

Bahkan pada saat gempa susulanpun Aleg yang sudah dua kali menjadi Anggota DPRD Sulbar ini tetapa berada di tenda pengungsian memberikan bantuan kepada korban terdampak Gempa.

” Karena kita turut merasakan derita yang dialami saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa, tetap kita turun lapangan untuk memberikan bantuan kepada mereka, termasuk pada saat terjadi gempa susulan yang 5.2 SR kami sementara berada di lokasi pengungsian,” Ujar Irbad via Gawainya belum lama ini.

Atas perhatian sepenuhnya terhadap korban gempa sebut Musisi lagu daerah Mandar ini dirinya bersama anggota DPRD Sulbar lainnya konsisten mengawal masa transisi pemulihan pasca gempa.

” Perhatian penuh kami terhadap korban gempa ini sangat maksimal, bersama Anggota DPRD lainnya yang tergabung dalam Pansus penangan pasca gempa, setiap saat kita pantau terutama pengawasan terhadap proses bantuan terhadap korban oleh pemprov, salah satunya tentang penyaluran tenda/terpal untuk korban gempa,” Simpul Irbad.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *