Putus Matarantai Penyebaran Covid 19, TP PKK Mateng Bagikan Masker Gratis

Hits: 8

BANNIQ.Id.Mateng. Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mamuju Tengah (mateng) melakukan aksi sosial pembagian 1000 (seribu) masker gratis, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, Rabu (08/04/2020).

Pembagian masker tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang melintas, baik pengguna roda dua maupun roda empat, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19.

Kepada Wartawan anggota TP PKK Mateng Hj. Radia,S.ST, mengatakan pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Covid 19 di Mateng ” Kegiatan ini sebagai Blbentuk kepedulian kepada masyarakat kita dalam rangka mencegah dan mengelimisasi penyakit berbahaya ini (covid-19),” Ucapnya.

Radia juga menerangkan kegiatan ibu-ibu PKK Mateng melakukan aksinya di beberapa titik lokasi, “jadi kami berbagi dibeberapa titik, mulai dari yang kearah makassar, ke pasangkayu, ke tumbu dan ke tobadak, untuk hari kami membagikan 1000 lembar masker,” terangnya.

Radia mengunci , bahwa untuk kegiatan serupa di tahap kedua nanti akan dilakukan aksi yang sama pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis. |E.E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *