Ramaikan HPN, Delegasi PWI Sulbar Hari Ini Bertolak ke Banjarmasin

Hits: 42

Delegasi PWI Sulbar yang akan mengikuti HPN, saat rapat di salah satu Warkop di Mamuju yang dipimpin Ketua PWI Sulbar, H.Naskah M.Nabhan(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Puncak Hari Pers Nasional yang akan dihelat Pada Hari Sabtu, 8 Februari 2020 di Banjarbaru Provinsi Kalimnatan Selatan, dan akna dihadiri Langsung Presiden Joko Widodo.Ribuan Wartawan bakal meramaikan agenda Tahunan HPN, tak terkecuali delegasi dari Provinsi Sulbar.

Untuk delegasi Provinsi Sulbar, PWI mengutus 10 orang untuk mengikuti kegiatan tersebut, terdiri dari Ketua DKP PWI Sulbar,Sulaeman Rahman, Ketua Rombongan Mursalim Madjid,dan beberapa pengurus dan anggota PWI Sulbar.

Ketua PWI Sulbar, H.Naskah M.Nabhan berpesan kepada delegasi PWI Sulbar yang mengikuti HPN, untuk ikut menyukseskan HPN dengan menjaga nama baik organisasi dan nama baik daerah.

Nanang, Sapaan Karib Naskah M Nabhan, Juga berharap agar semua anggota delegasi PWI Sulbar untuk mengikuti rangkaian kegiatan HPN, terutama kegiatan konvensi media.

” Kawan- kawan sedapat mungkin untuk mengikuti rangkaian kegiatan HPN Terutama Konvensi Media, disitu tinggi nilai edukasinya untuk kawan-kawan yang bergelut dalam dunia jurnalis,” Ucap Nanang saat rapat Persiapan pemberangkatan, Delegasi PWI Sulbar untuk HPN, Rabu Malam(5/2/2020) di salah satu Warkop di Mamuju.

Terpisah, Ketua Rombongan pemberangkatan delegasi PWI Sulbar untuk HPN, Mursalim Madjid,juga menguraikan bahwa keikutsertaan Delegasi PWI Sulbar ke HPN untuk mengikuti sejumlah kegiatan.

” Rencananya utusan PWI Sulbar ini akan mengukuti rangkaian kegiatan yang digelar oleh Panitia HPN” Pungkas Wartawan Pemegang Kartu Wartawan Utama Dewan Pers ini.|as.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *