Sabtu, April 13, 2024

Rancang Program 33 Urusan untuk TA 2025 Secara Terkoneksi, Bapperida Sulbar Gelar Rakortekrenbang

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menghadiri Rakortekrenbang yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA) Sulbar di Ballroom Hotel Maleo mamuju, Rabu, 20 Maret 2024. Hadir, para pejabat tinggi pratama OPD lingkup Pemprov Sulbar maupun Pemkab dari seluruh kabupaten di Sulbar, serta para perwakilan OPD yang menjadi peserta rakortekrenbang Provinsi Sulbar tahun 2024.

Melalui Sambutannya, Sekprov Sulbar Dr.Muh.Idris,DP mengatakan, Kegiatqn Rakortekrenbang ini adalah kegiatan yang diikuti Pemprov dan Perwakilan Pemkab Se Sulbar untuk membicarakan program 33 urusan yang didelegasikan oleh Pemerintah Daerah secara terkoneksi.

” Rakortekrenbang ini untuk menyatukan persepsi perencanaan program 33 urusan yang didelegasikan Pemerintah pusat ke Pemda secara terkoneksi untuk TA 2025,” jelas Idris.

Agar Pressisi perencanaannya tercapai, lanjut Idris maka tiga level pemerintahn tersebut harus satu persepsi, itulah dasarnya mereka duduk bersama dalam kegiatn Rakortekrenbang.|***

Baca Juga >>   Kepala Bapperida Shalat Ied Bersama PJ Gubernur Sulbar di Masjid Baitul Anwar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: