Rangkaian Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 61, Kajati bersama ketua IAD sulbar Ziarah ke TMP Pati’di

Hits: 97

Kajati , Johny Manurung SH bersama Ketua IAD Kejati Sulbar,Maria Johny Manurung saat melakukan tabur bunga di pusara makam pahlawan di TMP Pati’di(photo:banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Rangkaian peringatan Hari Bakti Adhiyaksa yang ke 61 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) yang ke 21, pagi ini, Rabu 21 Juli 2021, Kajati Sulbar Johny Manurung,SH bersama Ketua IAD Kejati Sulbar, Maria Johny Manurung, didampingi Pejabat Utama (Puma) Kejati dan Kajari Mamuju Subekhan,SH;MH bersama jajaran melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pati’di Desa Pati’di Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Di sela kegiatan Ziarah, Asintel Kejati Sulbar Irvan Pahala Samosir,SH;MH menjelaskan, sebagai rangkain peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke 61 dan HUT ke 21 IAD, beberapa kegiatan telah dilaksanakan antara lain baksos berupa pembagian Sembako ke Warga miskin terdampak Covid 19, vaksinasi Covid 19 sebagai bentuk dukungan ke Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19. Hari ini dilaksankan Ziarah Ke TMP.

Kajari Mamuju,Subekhan,SH bersama nyonya saat melakukan tabur bunga di pusara makam pahlawan di TMP.Pati’di(photo:banniq)

” Sebagai rangkaian peringatan hari bakti Adyaksa ke 61 dan HUT IAD ke 21 hari ini kita melakukan Ziarah , untuk mengirimkan Do’a kepada arwah pahlawan yang dimakamkan di TMP ini,” ujarnya.

Sebagai puncak peringatan yang jatuh pada tanggal 22 Kamis besok sebut Irvan akan dilangsung secara virtual di kantor Kejati Sulbar.

Kajari,Subekhan,SH;MH bersama Kasi Intel Kejari Mamuju,Amin Abbas,SH di TMP Pati’di

” untuk puncak peringatan hari bakti Adhyaksa dan HUT IAD besok tanggal 22 Juli, akan dilaksanakan secara virtual di kantor Kejati Sulbar,” Simpul pejabat utama Kejati Sulbar yang mendapat tugas baru sebagai Kajari Sibolga ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *