Reses di Bakengkeng, Aleg H.Arif Dg Matemmu Dengar Keluhan Masyarakat

Hits: 0

Anggota DPRD Sulbar Partai PAN,H.Arif Dg Matemmu saat reses di Bakengkeng(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Memanfaatkan waktu Reses, Anggota Legislatif Sulbar Fraksi PAN,H.Arif Dg Matemmu, Mendengar sejumlah keluhan masyarakat Desa Bakengkeng Kecamatan Mamuju,Belum lama ini.

Asri,Seorang tokoh pemuda Bakengkeng menyampaikan perlunya pembangunan tanggul untuk mencegah terjadinya abrasi yang dapat mengancam pemukiman penduduk.

” Kami bermohon kiranya dapat dibantu untuk dibangunkan tanggul pemecah ombak, karena hanya Bakengkenglah yang belum ada tanggulnya,” Harapnya.

Selain itu, asri juga meminta kesediaan H.Arif Dg Matemmu agar dapar menfasilitasi biaya pendidikan untuk keluarga miskin.

” selain tanggul, kami juga mengusulkan sekiranya kami bisa dibantu untuk biaya pendidikan atau bea siswa untuk keluarga yang kurang mampu,” Imbuhnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, H.Arif Dg Matemmu mengatakan akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat,karena sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Sudah menjadi kewaiban saya untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi saudara-saudara,” Ucapnya.

Namun H.Arif meminta pengertian masyarakat mengingat kondisi APBD Sulbar tahun anggaran 2021 banyak mengalami pergesera karena kondisi Covid dan bencana yang dihadapi Sulbar.

” Kami meminta pengertian saudara-saudara bila tidak semua bisa diwujudkan mengingat kondisi APBD kita saat ini yang banyak mengalami pergeseran karena bencana yang kita hadapi,” Imbuhnya.

Meskipun demikian, H.Arif berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan diselesaikan pada setiap tahun berjalan.

” Insya Allah tetap kami akan perjuangkan, bila belum bisa tahun ini Insya Allah tahun berikutnya, kami berharap untuk bersabar,” Pungkas Ketua yayasan Pendidikan Nurul Fadilah tersebut.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *