Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19, Syahrir Hamdani Berbagi Sembako

Hits: 18

BANNIQ.Id.Sulbar. Pencegahan penyebaran Virus Corona yang dilakukan dengan berbagai car seperti Phisical Distancing, ataupun kebijakan untuk tetap tinggal di Rumah, namun nampak sosial dari kebijakan tersebut juga dirasaka oleh masyarakat, terutama mereka para pekerja informal, yang terpaksa penghasilan mereka untuk menopang kehidupan keluarga menjadi tersendat.

Guna meringankan beban ynag diderita oleh masyarakat tersebut, Anggota DPRD Sulbar,H.Syahrir Hamdani melakukan aksi peduli dengan membagi sembako ke beberapa titik di Kecamatan Polewali Matakali dan Wonomulyo.

H.Syahrir Hamdani saat mengontrol Paket Sembako sebelum Didistribusikan ke Masyarakat(photo:repro)

” Paket Sembako ini kami berikan untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19, apalagi saat ini juga kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan, semoga dengan bantuan ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang selama ini dirasakan,” Ujar Syahrir, Rabu (22/4/2020).

Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut berupa :Gulaku, Terigu,Sirup Indomie sebanyak 2000 bungkus, yang terdiri atas Gula 200 paket, Terigu 200 paket, Sirup 200 paket.

Guna menghindari kerumunan, sambung Syahrir pembagina paket sembako tersebut diantar langsung ke masing-masing penerima oleh tim.

” Saya lakukan dengan cara drop di satu rumah/titik,, saya tidak terlibat dalam persebarannya, tapi saya percayakan kepada tim untuk menangani…cara itu sy lakukan selain karena jumlahnya terbatas juga menghindari kerumùnan masyarakat (mendukung larangan terjadinya kontak langsung),” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *