Minggu, Mei 19, 2024

Sederet Prestasi Telah Diukir Selama 11 Bulan Sebagai Pj Gubernur, Ketua Projo Sulbar Minta Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Prof.Dr.Zudan

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar.  Kiprah Prof.Dr.Zudan Arifakhrulloh  selama 11 bulan menjalankan amanah sebagai Pj Gubernur Sulbar, telah mengukir banyak prestasi dan capaian antara lain pengembangan  dan pembangunan  infra struktur, menurunkan angka stunting hingga 4.7% dan sederet prestasi lainnya, yang telah ditorehkan Sestama BNPP tersebut.

Ketua  Projo Sulbar,Ilham Zainuddin menilai Prof Zudan telah berhasil membawa Sulbar jadi provinsi yang maju dan berkembang.

” Selaku Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Selama 11 bulan telah mencatat sederet prestasi antara lain, membangun berbagai infrastruktur menurunkan  angka stunting hingga  4,7%, Menata birokrasi  ASN di sulbar yang berintegritas, mencatat record peraih perhagaan terbanyak sehubungan kemajuan pembangunan  di sulbar,” beber Ilham yang karib disapa Rory ini.

Prestasi lain yang telah diukir oleh Prof.Zudan kata Rory yakni sukses menghantar pemilu dan pilpres damai bermartabat dengan  slogan sulbar malaqbi.

” Atas sederet prestasi tersebut kami meminta ke presiden melalui mendagri untuk memperpanjang  jabatan sebagai pj Gubernur Sulbar, pada bulan mei bulan depan,” jelasnya.

Rory juga meyakini, jika Mendagri memperpanjang masa jabatan Prof.Zudan sebagai Pj Gubernur Sulbar, Prof.Zudan akan kembali sukses mengawal pelaksanaan Pilkada serentak.

” Kami yakin sekiranya jabatan  Sebagai Pj Gubernur Sulbar diperpanjang oleh Mendagri, Prof Zudan akan kembali Sukses menghantar pemilukada serentak November  2024,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Ditpolairud Polda Sulbar Amankan Tiga Tersangka Kasus Ilegal Fishing di Perairan Kepulauan Bala-Balakang
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: