Sembilan Pejabat Calon Peserta Rapim Pemprov Sulbar, Dinyatakan Reaktif Tes Rapid Antigen

Hits: 157

gambar Ilustrasi tes Rapid tes antigen

BANNIQ.Id.Sulbar.Rapat pimpinan Pemprov Sulbar terkait pemulihan ekonomi dan penguatan reformasi yang diselenggarakan oleh Bappeda Sulbar dan digelar hari ini, Rabu,12 Januari hingga Jumat,tanggal 15 Januar 2021 di aula kantor Gubernur Sulbar. Untuk mengikuti kegiatan ini, Semua calon peserta diharuskan mengikuti Rapid Tes Antigen.” Untuk Dapat mengikuti Kegiatan ini, panitia mesyaratkan semua peserta harus tes Rapid Antigen,” Ucap Kasi Humas Diskominfo Sulbar,Dian,via gawainya,Selasa(12/1/2021).

Namun dari beberapa calon peserta Rapim ini, terpaksa tidak bisa ikut dan diwajibkan isolasi mandiri di rumah mengingat hasil tes Rapid Antigen dinyatakan Reaktif.Hal tersebut dibenarkan Anggota Satgas Penanganan Covid 19 Sulbar,dokter Ikhwan Rabu,(13/1/2021).

” Dari hasil tes kemarin bagi calon peserta Rapim terdapat beberapa yang reaktif hasil tes Rapid Antigen, yakni eselon 2 orang, eselon 3 ada 6 orang, dan eselon 4 ada 1 orang,” Terang dokter Ikhwan.

Terkait kemungkinan hasil Tes Antigen tersebut akan positif pada hasil tes PCR,Ikhwan tidak bisa memastikan, namun kata dia, kebanyakan yang reaktif tes antigen juga positif Swab atau PCR.

” Swab antigen positif,,tidak 100% positif PCR, tapi kebanyakn positif di swab PCR,” Simpul Ikhwan.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *