Sesuai Data, Wabup Nyatakan Mamuju Zero Covid 19

Hits: 4

Wakil Bupati Mamuju,Irwan Satyaputra Pababari saat konfrensi Pers usai melakuka pemantauan pencegahan covid 19(photo:dok)

BANNIQ.Id.Mamuju. Upaya cegah tangkal terhadap penyebaran virus Corona atau Covid 19, oleh Pemkab dan Forkopimda Mamuju terus digalakkan, salah satunya melalui pemantauan pencegahan Covid 19 di beberapa perkantoran, di Mamuju antara lain, di Pelabuhan Fery, Kantor Perbankan di Mamuju dan Bandara Tampa Padang, Dipimpin oleh Wakil Bupati Mamuju,Irwan Satyaputra Pababari bersama Forkopimda, Kajari Mamuju, Kapoles Mamuju dan Dandim Mamuju,Senin(23/3/2020).

Sesuai data yang dihimpun oleh Tim Pemkab Mamuju dan pemantauan yang dilakukan selama ini, Mamuju beraada pada Sona Zero Virus Corona.

” Sesuai data yang dihimpun oleh tim dan pemantauan yang kami lakukan Untuk saat ini,Mamuju masih Zero virus Corona, Semoga setrusnya akan Zero,” Ungkap Irwan Saat Konfrensi Pers usai melalukan pemantauan di beberapa tempat di Kota Mmauju.

Meskipun demikian, Irwan menghimbau untuk tidak lengah dengan kondisi tersebut.

” Kita jangan lengah dengan kondisi ini, mari kita tetap tingkatkan kewaspadaan,kami akan melakukan pengawasan ketat di tempat arus masuk dan keluarga orang dari Mamuju seperti Pelabuhan Fery,Bandara Tampa Padang dan Terminal simbuang,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *