Sikapi Instruksi Perampingan Jabatan Eselon, Sekertaris Fraksi Nasdem DPRD Sulbar Minta Pemprov Lakukan Anjab Secara Obyektif

Hits: 63

BANNIQ.Id.Sulbar| Sehubungan dengan perintah pemerintah pusat dalam hal ini kemenpan dan kemendagri untuk penghapusan sebagian jabatan eselon 3 dan 4 paling lambat bulan juni 2021, Anggota DPRD Sulbar berharap Pemprov melakukan kajian yang jelas dan tegas melalui Proses Analisa Jabatan (Anjab).

” kami berharap hal ini benar benar dikaji secara jelas dan tegas melalui proses analisa jabatan jangan menggunakan rasa tapi gunakanlah pertimbangan objektif sesuai kebutuhan daerah dan roh penyedarhanaan birokrasi,” Ujar Sekertaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulbar, Hatta Kainang,Sabtu (18/4/2021).

Ditambahkan, DPRD sulbar akan mengawasi hal ini ,karna pemberlakuaan aturan ini tentu akan sedikit mengundang diskusi panas karena ini pola baru ,dimana jabatan kepala seksi,kasubag dan kabid perlahan tidak akan terdengar lagi dan tentu ini akan bermuara pada kinerja ASN.

” kami berharap hal ini dikaji secara objektif dan rasional menuju tata kelola pemerintahan yang produktif dan profesional,” Simpul Hatta.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *