Sikapi Virus Corona, KPID Sulbar Mengacu SE KPI Pusat

Hits: 1

BANNIQ.Id.Sulbar. Terkait penegahan penyebaran Virus Corona,KPID Sulbar akan mengacu ke Surat Edaran (SE) KPI Pusat.HL tersebut disampaikan Ketua KPID Sulbar April Ashari,Belum lama ini.

Dalam SE tersebut kata Ashari, berisi Poin-poin antara lain 1.menunda program acara yang melibatkan banyak org ubtuk menekan penyebaran kasus covid-19 Dihimbau kepada lembaga penyiaran agar menayangkan iklan layanan masyarakat yang berisi pesan educatif terkait upaya-upaya masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran kasus covid-19 dan tidak bersifat provokatif yang dapat meresahkan masyarakat.

Kemudian terkait rutinitas kerja KPID selama 14 hari ke depan sebagi upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, Ashari mengatakan sesuai Penjelasan Gubernur maka Pejabat yang sebaiknya berkantor, tetapi Staf yang diliburkan, mengingat sekolah di Mamuju juga sudah diliburkan .

” Kalau penjelasan pak gubernur yang datang kantor sbaiknya pejabatnya, dan staf diliburkan 14 hri mengingat juga anak sekolah di Mamuju smua diliburkan dan tetap belajar dari rumah dimana perlu didampingi orang tua,” Pungkasnya.|smd.(Advrtorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *