Singkronkan Program TA 2022, Distransnaker Mateng Gelar Forum Perangkat Daerah

Hits: 63

BANNIQ.Id.Mateng. Guna mengsingkronkan program pembangunan yang akan dituangkan di APBD TA 2022, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Mamuju Tengah melaksanakan Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan dokumen rencana kerja tahun 2022, Jum’at (23/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Asisten Bidang Pemerintahan Anwar Nasir didampingi Kepala dinas Transker Muhammadia, SE., dan Kasubag. Transmigrasi dan Tenaga Kerja, hadir pula Kepala Opd dan peserta lainnya.

Kadistransnaker Mateng, Muhammadia,SE menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengsingkronkan program-program ketransmigrasian dan ketenaga kerjaan yang akan dituangkan dalam APBD Mateng TA 2022.

” Dari kegiatan ini kita harapkan singkronisasi program pembangunan ketransmigrasian dan Ketenaga Kerjaan untuk diruqngkan dalam APBD Mateng TA 2022,” Ujarnya.

Ditambahkan, untuk program Ketransmigrasian Disnaker Mateng masih melanjutkan program pembinaan UPT yang ada, untuk agenda pembukaan UPT belum diagendakan di TA 2022.

” Khusus untuk Program Transmigrasi belum ada agenda pembukaan UPT Baru di tahun 2022, kita tetap membina 3 UPT yang ada,” simpulnya.|Erick/Adv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *