Tahun Ini Pemprov Sulbar Akan Muluskan Jalan Poros Rangas-Tappalang Barat

Hits: 645

Jalan Poros Rangas – Tappalang Barat yang Direncanakan Tahun ini akan diperbaiki(photo:Banniq.Id)

BANNIQ.Id.Sulbar.Pemprov Sulbar bertekad membangkitkan perekonomian masyarakat melalui pembangunan dan peningkatan Jalan yang menjadi Kewenangan Pemprov, Seperti jalan Poros Martadinata,Rangas hingga ke Perbatasan Kecamatan Tappalang Barat sepanjang 13 KM.

” Moga segera bisa masuk di Barjas untuk dilelang program peningkatan jalan poros Martadinata,Rangas lewati jembatan Losa hingga ke Perbatasan Tappalang Barat Sepanjang 13 KM dengan pagu anggaran Rp.70 Miliar,” jelas Kadis PU dan Tata Ruang Sulbar,Ir.H.Akhsan belum lama ini di Ruang kerjanya.

Selain peningkatan jalan sepanjang 13 KM, juga akan ada pembangunan beberapa jembatan dan Boks Culver untuk menunjang maksimalnya fungsi Jalan tersebut.

” Selain pekerjaan peningkatan jalan, akan ada beberapa pembangunan Boks Culver dan jembatan untuk mendukung maksimalnya fungsi jalan, untuk jembatan yakni di depan Kantor Korem Mamuju,” timpalnya.

Ditambahkan, selain peningkatan jalan poros Martadinata-Tappalang Barat, tahun ini juga akan dikerjakan pembangunan jalan Poros Tappalang Barat-Pasa’bu dengan nilai Proyek Sebesar Rp.38 miliar.

” Tahun ini juga Pemprov akan bangun jalan poros Tappalang Barat-Pasa’bu sepanjang 2 KM, dan ada jembatan besar sebagai penunjang yang panjangnya sekira 60 M, semoga semuanya berjalan sesuai rencana, dan dengan meningkatnya kualitas jalan di wilayah Rangas hingga ke Tappalang Barat kita berharap akses masyarakat lebih mudah dan ramai di ruas jalan tersebut,”pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *