Tak Hanya Sese, Pembangunan Jembatan Bondapun Menuai Simpati

Hits: 112

BANNIQ.Id.Mamuju-Upaya pembangunan infrastruktur di sejumlah Daerah terus digencarkan dalam Pemerintahan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari selaku Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

Seperti diketahui, pembangunan jalan dan jembatan serta penghubung antara desa disetiap kecamatan hampir telah usai dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju, hingga mendapat acungan jempol dan dibanjiri terimakasih oleh masyarakat nya.

Seperti baru-baru ini dua hari sebelum lebaran, jalan menuju sese kecamatan Simboro telah usai dikerjakan. Berselang 1 hari jembatan penghubung didesa bonda kecamatan Papalang juga telah selesai. Sedangkan jalan poros desa pokkang ukecamatan kalukku masih dalam tahap pengerjaan.

Saat dikonfirmasi, Muhammad Asgar Quraisy Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kabupaten Mamuju kepada laman media ini mengatakan pembangunan jembatan Desa Bonda menggunakan APBD tahun Anggaran 2018 dan 2019.

“Anggaran Rp. 1.560.900.000 dengan panjang jembatan 25 Meter, untuk pembangunan jembatannya sudah rampung semua,” Ucap Muhammad Asgar.

Selain itu, masih ada beberapa titik fokus pembangunan infrastruktur Habsi – Irwan diantaranya perbaikan jembatan kecil di Kelurahan Sinyonyoi Selatan jalan menuju Desa Pammulukang dan beberapa Kecamatan lainya terus lakukan upaya melanjutkan pembangunan yang sudah dicanangkan.

Setelah dibanjiri ucapan terima kasih dari masyarakat sese karena jalan yang sudah diperbaiki, kini tak hanya terima kasih, Bupati Mamuju Habsi Wahid mendapat acungan jempol atas terbangunnya jembatan penghubung di desa Bonda.

“Saya ucapkan terimakasih atas pembangunan jembatan menuju desa kami pak bupati. Ini sangat membantu kami. harapan saya smoga bapak dapat melanjutkan periode kemudian melanjutkan pembangunan terutama pembangunan jembatan yang ada dipaniki menuju ketawaro desa bonda” Tegas salah satu pemudi desa bonda.|asd/advdt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *