Tangis Haru Iringi Acara Pelepasan AKBP Leo H Siagian

Hits: 11

BANNIQ.Id.Pasangkayu -Kepemimpinan AKBP Leo H Siagian selama menjadi Kapolres Pasangkayu selama 1 tahun sembilan bulan menyisakan kesan mendalam bagi Personil Polres Pasangkayu, namun karena Mendapat tugas baru di tempat baru, maka perpisahanpun tak dapat dihindari.

Melepas AKBP Leo H Siagian diringi Isak tangis harupun yang secara spontan keluar dan tidak bisa dibendung oleh personil Polri dan Polwan Polres Pasangkayu saat melepas AKBP Leo bersama istri tercinta dipintu Keluar Gerbang Mapolres Pasangkayu, Sabtu Siang (7/8/2021).

Prosesi pemberangkatan AKBP Leo juga di lakukan dengan Pedangpora oleh Perwira Polres Pasangkayu dengan Standar Protokol Kesehatan yang sebelumnya dilakukan Pengalungan Bunga oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto SH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Ria Didik Subiyakto sebagai bentuk penghormatan karena telah memimpin Polres Pasangkayu dengan baik dan menanamkan nilai-nilai kebersamaan kepada personil Polres Pasangkayu dan jajaran dalam melayani masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19.

Sebelum meninggalkan Pintu Gerbang Mapolres Pasangkayu AKBP Leo didampingi istri tercinta berpesan kepada seluruh personil Polres untuk selalu menjaga kekompakan.

” Saya harap agar kalian selalu menjaga kekompakan dalam bekerja dengan Ikhlas dalam melayani masyarakat dan selalu menaati perintah pimpinan. Terima kasih selama ini telah membantu dan bekerja sama dengan baik sehingga terciptanya keamanan yang kondusif di kabupaten Pasangkayu,” ujarnya.

AKBP Leo menambahkan Dari hatinya yang terdalam apabila ada kata dan perbuatan yang kurang pas dirinya memohon untuk dimaafkan.

” kami pamit bersama keluarga untuk selanjutnya menjalankan tugas di Medan,Polda Sumut”.Tutup Leo.|hms-asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *