Tentang Agenda Musprov III KONI Sulbar, Begini Saran KONI Mamuju

Hits: 79

Ketua KONI Kabupaten Mamuju,H.Samiran(photo:ist)

BANNIQ.Id.Sulbar.Agenda pelaksanaan Musprov III KONI Sulbar, yang kemungkinan akan dilaksanakan di bulan April 2021, meskipun belum ada penentuan final waktu pelaksanaannya, nama-nama yang santer disebut akan meramaikan Bursa Pemilihan Calon Ketua KONI Sulbar periode 2021-2025 telah bergelinding, seperti H.Abd.Hamid,Bc.KU, Rizal Sirajuddin, H.Naskah M Nabhan,Hasrat Lukman, Idris DP dan H.Syahrir Hamdani.

Menanggapi rencana Musprov III KONI Sulbar tersebut, Ketua KONI Mamuju H.Samiran sedikit berpandangan lain, menurutnya pelaksanaan Musprov III harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang, mengingat ada agenda lebih penting yakni PON XX 2021 Papua.

” Tentu perlu dipersiapkan secara matang agenda Musprov ini, kapan pelaksanaannya, kemudian apakah tidak akan mengganggu agenda besar lainnya seperti PON XX Papua,” Ujar H.Samiran,Selasa(23/32021) via telfon.

Kemudian tentang figur-figur calon ketua yang mulai ramai dibincang, ia tak menyoal tentang siapa yang akan menjadi Ketua untuk periode berikutnya, dirinya hanya menyarankan apa-apa yang telah berhasil dilaksanakan oleh pengurus sekarang tentu perlu didukung, dan yang belum atau yang meraih perlu pembenahan tentu kita harus lakukan pembenahan.

” Saya tak melihat siapa nanti yang akan terpilih jadi Ketua, tetapi saran saya program yang telah dilaksanan dengan baik tentu perlu didukung, dan program yang masih belum maksimal tentu harus dibenahi dan dikembangkan secara maksimal,” Ujarnya diplomatis|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *