Tentang Rilis ODP di Sulbar, Kadis Kesehatan Beri Penjelasan

BANNIQ.Id.Sulbar. Tentang Rilis yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulbar, terkait pencegahan virus Covid 19 ada 98 orang Pasien dalam status Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang tersebar di seluruh Kabupaten di Sulbar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulbar,dr.Alief beri penjelasan.

” Dat tersebut merupakan hasil kerja teman-teman tim Satgas cegah tangkal virus covid 19, Metodenya kita periksa orang-orang yang baru pulang berkunjung ke daerah seperti Depok,Bogor, Jakarta, dan daerah lainnya, itu sebagai langkah awal pemeriksaan dan bila ada gejala yang dirasakan kita minta mereka dirumahkan dulu,” Terang dokter Alief,via telfon,Kamis(19/3/2020)

Lebih jauh dokter Alief mengurai, bila dalam masa 14 hari tidak memperlihatkan kondisi yang mengarah terjangkit virus covid 19, mereka kembali dalam status seperti semula.

Menyikapi langkah antisipatif yang dilakukan Dinkes Sulbar, Ditanggapi dan disupport oleh Netizen, Mereka menilai Kinerj Dinkes Sulbar baik, karena dengan rilis data tersebut menandakan Dinkes Bekerja dan sangat serius melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Sulbar.

” Data ini bagus, ini berarti bahwa Dinas Kesehatan Bekerja,” kata netter hajrul di Salah satu Group WA di Sulbar.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *