Sabtu, Juni 15, 2024

Terpilih Aklamasi, Jupri Mahmud: Kosgoro Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Sulbar

- Advertisement -

Ketua PKP Kosgoro Pusat Dave AF Laksono saat melantik Pengurus DPK Kosgoro Sulbar periode 2023-2028.

BANNIQ.Id. Sulbar. Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro)1957) sebagai salah satu Kelompok Induk Organisasi (Kino) Partai Golkar, Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Provinsi Sulbar menggelar Musda dan telah memilih secara aklamasi Jupri Mahmud Sebagai Ketua PDK Kosgoro Sulbar periode 2023-2028, Selasa malam,18 Juli di Grand Maleo Hotel, dan langsung dilaksanakan pelantikan Pengurus oleh PKP Gosgoro Dave AF Laksono. Sebagaimana diketahui bahwa Kursi Ketua PDK Kosgoro Sulbar diisi oleh Almarhum Hery Fattah, kemudian Sepeninggal Hery PKP Kosgoro menunjuk Balya sebagai PLT Ketua, hingga digelarnya Musda.

Usai melantik Pengurus PDK Kosgoro Sulbar, Dave AF Laksono berpesan kepada Ketua dan semua Pengurus Kosgoro untuk Segera berkonsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

” Waktu Pemilu semakin dekat, Semua pengurus berkonsidasi dan memperkokoh Kepengurusan untuk melakukan pergerakan meraih simpati Masyarakat untuk memilih Partai Golkar di Pemilu 2024,” harap Dave. Di tempat yang sama Ketua PDK Kosgoro Sulbar Jupri Mahmud kepada belasan wartawan saat memberikan keterangan Pers mengatakan, Amanah yang diberikan kepadanya oleh Anggota dan PKP Kosgoro akan diembannya dengan penuh tanggung jawab terutama untuk memperjuangkan secara maksimal kemenangan Partai Golkar di Sulbar, sebagaimana yang menjadi Instruksi Ketua Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua PKP Gosgoro, Dave AF Laksono, Wakil Ketua DPRD Sulbar,Usman Suhuriah, PLT Ketua DPK KOsgoro Sulbar demisioner, Balya dan Ketua PDK KOsgoro Sulbar Jupri Mahmud saat Pembukaan Musda Kosgoro di Grand Maleo Hotel(photo: Banniq.id)

” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan sebagai Kino Partai Golkar PDK Kosgoro Sulbar akan berjuang maksimal bersama pengurus Kabupaten untuk membawa Partai Golkar menjadi Pemenang Pemilu tahun 2024″ Jelas Ketua DPRD Polman ini.

Untuk mengkongkritkan upaya tersebut, dalam waktu dekat kata Jupri DPK Kosgoro akan melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi di tingkat Kabupaten guna melakukan gerakan massif untuk memperjuangakan kembalinya kejayaan partai Golkar di Sulbar.

” Pengurus Kosgoro akan melakukan gerakan massif untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar di Sulbar termasuk merebut Kembali Kursi Ketua DPRD baik di tingkat DPRD Kabupaten dan Provinsi dan juga akan kembali mendudukkan Calegnya di DPR-RI,’ Pungkas Calon Senator Dapil Sulbar ini.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: