Tiga Kader Nasdem Mamuju, Sambangi Kediaman Warga Kurang Mampu di Kompleks Pasar Baru

Hits: 19

Kader Nasdem Mamuju,Azwar Ansari Habsi,Windi Putra Phillips dan Muh.Dahlan saat berkunjung ke kediaman Muh.Hadi warga miskin di kompleks Pasar Baru Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mumuju.Bakti kepedulian kader Nasdem terhadap masyarakat miskin dan masyarakat yang tengah menghadapi masalah ekonomi, sosial dan kesehatan, kembali diwujudkan melalui Program Nasdem Peduli oleh 3 kader Nasdem DPRD Kabupaten Mamuju,Hari ini Sabtu (31/72021). Kader Nasdem yang juga Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Ansari Habsi (Ketua DPRD Mamuju) bersama Windy Putra Phillips dan Muh.Dahlan mendatangi kediaman warga kurang mampu yang bernama Hadi (48) di area Pasar Baru Mamuju.

Diketahui Lelaki paruh baya ini juga tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya yakni Penyakit Diabetes Melitus (DM). Kepada Laman ini, via gawainya,Windi putra Phillips, menjelaskan melalui program Nasdem Peduli dirinya bersama ketua DPRD dan Muh.Dahlan mendatangi kediaman pak Hadi melihat kondisi terkini pria sebatang kara tersebut.

” Kami dengar informasi tentang bapak Hadi ini dari kawan, dan medsos makanya kami datangi kediaman beliau dan melihat kondisi kesehatannya, dan melalui program Nasdem Peduli pula kami menitipkan bantuan ke bapak Hadi untuk keperluan pengobatan,” ujar Windi.

Ditambahkan, dengan bantuan tersebut meskipun secara nominal tidak seberapa, namun Windi berharap dapat meringankan beban hidup yang tengah dialami oleh warga kurang mampu tersebut.

” Kami berharap bantuan yang secara nominal tak seberapa, dapat sedikit meringankan beban hidup yang tengah dialami oleh pak Hadi,” pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *